Selama Pelaksanaan Muspida KNPI, Polsubsektor Pelalawan Antisipasi Pergerakan Massa Di Wilkum 

Selama Pelaksanaan Muspida KNPI, Polsubsektor Pelalawan Antisipasi Pergerakan Massa Di Wilkum 

Riauaktual.com - Untuk mengantisipasi pergerakan massa yang hendak ke ibu kota kabupaten Pelalawan, sejumlah personil Polsubsektor Pelalawan melakukan razia di jalan Lintas Koridor PT RAPP menuju Pangkalan Kerinci, Kamis (01/04/2021).

Razia dilakukan terhadap kendaraan dan angkutan yang melintas di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan. Selain memeriksa identitas dan tujuan penumpang, petugas juga memeriksa semua barang bawaan mereka agar tidak ada warga yang membawa senjata tajam ataupun benda berbahaya lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga situasi Kamtibmas selama pelaksanaan Muspida Knpi di Pangkalan kerinci, sehingga tidak terjadi pergeseran masa yang besar menuju Ibu Kota Kabupaten Pelalawan.

Kasubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, demi kelancaran dan keamanan pelaksanaan kegiatan Muspida Knpi di Pangkalan Kerinci, bersama personil melaksanakan kegiatan pemeriksaan terhadap masyarakat yang menuju ibu kota kabupaten pelalawan, dengan memeriksa identiras, barang bawaan, kemana tujuan dan tidak lupa mematuhi mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Prokes ( Protokol kesehatan ) yakni menggunakan masker".

"Semoga pelaksanaan Muspida Knpi di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan berjalan lancar," harap Kapolsek.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index